Friday, March 16, 2012

Musholla Epicentrum Walk; Doa Kecil





Jelang azan Mahgrib, segera kutinggalkan segala pekerjaan kantorku karena aku ingin mengejar berjamaah di Musholla Epicentrum Walk. Sesibuk apapun aku bekerja, aku ingin sekali mendapatkan kesempatan berjamaah setiap harinya apalagi saat jam mahgrib adalah jam-jam macet dan aku sendiri tidak terkejar mahgrib dirumah.


Mendapat kesempatan untuk menjalani sholat mahgrib di Musholla Epicentrum buat aku adalah suatu mukjizat yang luar biasa dimana aku bisa begitu kushyu mendengarkan suara lantunan ayat-ayat Al-Quran yang dibawakan oleh sang Imam. Apalagi jika aku mendapatkan ayat-ayat suci dari Al-Quran diluar dari kebiasaan aku yaitu hanya bisa  ayat-ayat pendek Al Ikhlas dan lainnya. Serasa aku benar-benar mendapat siraman rohani walau hanya sekian menit di Musholla itu.


Walau diluar sana banyak kegiatan-kegiatan Mal namun aku bisa begitu meresapi indahnya ayat-ayat yang dilantunkan oleh setiap Imam dengan selalu bergantian dan dilakukan oleh siapa saja. Suara Imam begitu mengalun dan memiliki irama" yang beda & khas walau diluar banyak keramaian namun musholla itu bisa begitu tenang, damai, hikmat dan fokus untuk beribadah.


Musholla Epicentrum Walk adalah musholla yang disediakan oleh management untuk pengunjung mal, tenant dan semuanya yang ingin menjalani ibadah di Musholla Epicentrum Walk. Mushola memiliki fasilitas yang layak dan bersih juga luas bahkan mukena-mukena yang disediakan selalu bersih. Karpet hijau nan bersih sungguh membuat hati menjadi tenang dan ingin segera melaksanakan sholat juga tempatnya mudah terjangkau ada di lantai 2 bersamaan dengan kantor-kantor bank lainnya (mohon maaf biasanya musholla ditempat mall lain disediakan di basement atau yang jangkauannya agak jauh).

Pemisahan antara batas perempuan dan laki-laki juga sangat bagus pembagiannya, diarea masing-masing antara perempuan dan laki-laki disediakan kursi untuk melepaskan sepatu, rak sepatu, dan tempat air wudhu. Bahkan tak jarang para staf cleaning service yang selalu siap menerima pengunjung untuk sholat dan selalu memberikan senyuman kepada dan memberikan arahan. Luar Biasa!

Sekarang Mushola Epicentrum Walk menjadi sangat cantik interiornya dengan perubahan warna hitam & putih dan mimbar utama juga menjadi anggun.


Ketika setelah selesai menjalani sholat kadang aku menambahkan doa  kecil 'Ya Allah semoga management Epicentrum Walk tetap mempertahankan Musholla ini dan tidak dijadikan area  untuk kepentingan bisnis semata'. Berkahilah Ya Allah Musholla ini karena tempat ini Ya Allah disaat kita sedang sibuk bekerja atau sedang meeting di cafe-cafe  Epicentrum Walk kita tetap ingat padaMU untuk tetap bisa menjalani ibadahMU'.







0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes